3 Hero Mage Super Kuat yang Wajib Dibanned Saat Push Rank Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game MOBA yang populer dengan berbagai hero yang memiliki kemampuan unik. Salah satu hero yang ditakuti adalah hero mage. Hero mage memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar dan area yang luas.

Berikut adalah 3 hero mage super kuat yang wajib diban saat push rank Mobile Legends:

1. Faramis

Faramis adalah hero mage yang memiliki kemampuan untuk memanggil kembali rekan timnya yang mati. Hal ini membuat Faramis menjadi sangat kuat dalam team fight. Selain itu, Faramis juga memiliki ultimate yang dapat memberikan damage yang besar kepada semua hero lawan.

2. Vexana

Vexana adalah hero mage yang memiliki kemampuan untuk memanggil boneka yang dapat memberikan damage kepada hero lawan. Boneka Vexana juga dapat memberikan efek stun kepada hero lawan. Vexana sangat cocok digunakan untuk push lane karena kemampuannya untuk clear minion dengan cepat.

3. Nana

Nana adalah hero mage yang memiliki kemampuan untuk mengubah hero lawan menjadi boneka. Boneka Nana tidak dapat menyerang dan hanya bisa bergerak kesana kemari. Nana sangat cocok digunakan untuk ganking karena kemampuannya untuk mengunci pergerakan hero lawan.

Tips:

  • Selalu perhatikan hero mage lawan saat memilih hero.
  • Jika memungkinkan, ban hero mage yang paling kuat di tim lawan.
  • Gunakan item counter mage untuk mengurangi damage dari hero mage lawan.
  • Bermainlah dengan hati-hati dan jangan terlalu agresif saat melawan hero mage.

Dengan mengetahui 3 hero mage super kuat di atas, kamu dapat meningkatkan peluangmu untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *