Fakta Baru Terungkap! Kuasa Hukum Ungkap Masalah Besar Ruben Onsu dan Sarwendah

Geger! Isu keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah yang mencuat beberapa waktu lalu tampaknya bukan isapan jempol belaka. Baru-baru ini, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, mengungkap fakta baru yang mengejutkan publik.

Kuasa hukum Chris Sam Siwu menyatakan bahwa Sarwendah telah berkonsultasi dengannya terkait masalah rumah tangganya dengan Ruben Onsu. Konsultasi tersebut dilakukan beberapa hari sebelum isu perceraian mencuat ke publik.

“Beberapa hari ini saya memang lagi intens berkomunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah,” ungkap Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, katanya (9/6/2024).

Minola menjelaskan bahwa komunikasi tersebut dilakukan untuk membahas langkah-langkah yang akan diambil terkait dengan masalah rumah tangga kliennya. Namun, Minola enggan membeberkan secara detail masalah yang dihadapi Ruben dan Sarwendah.

“Saya tidak bisa buka ke publik masalahnya apa. Itu privasi mereka berdua,” kata Minola.

Meskipun demikian, Minola menegaskan bahwa Ruben dan Sarwendah masih berusaha untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan baik. “Mereka berdua masih berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik,” tandasnya.

Pernyataan Chris Sam Siwu dan Minola Sebayang ini tentu saja membuat publik semakin penasaran dengan masalah sebenarnya yang dihadapi Ruben Onsu dan Sarwendah. Banyak yang berspekulasi tentang penyebab keretakan rumah tangga pasangan ini, namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Ruben maupun Sarwendah.

Hanya waktu yang bisa menjawab apakah Ruben dan Sarwendah mampu menyelesaikan masalah rumah tangganya dan mempertahankan pernikahan mereka.

Berikut beberapa fakta baru yang terungkap terkait rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah:

  • Sarwendah telah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya terkait masalah rumah tangganya dengan Ruben Onsu.
  • Ruben dan Sarwendah masih berusaha untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan baik.
  • Belum ada pernyataan resmi dari Ruben maupun Sarwendah terkait penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Kita tunggu saja drama perceraian kelanjutannya.