Gemetar dan Lemas, Zaskia Mecca Ceritakan Momen Menegangkan saat Anaknya Masuk ICU

Jakarta, 30 Mei 2024 – Aktris Zaskia Mecca kembali dihadapkan dengan situasi menegangkan saat salah satu anaknya harus dilarikan ke ICU. Melalui akun Instagram pribadinya, Zaskia menceritakan momen menegangkan tersebut dengan penuh haru.

“Kemarin, saya mengalami momen menegangkan lagi saat salah satu anak saya harus dilarikan ke ICU,” tulis Zaskia dalam unggahannya.

Zaskia menceritakan bahwa anaknya tiba-tiba mengalami demam tinggi dan sesak napas. Awalnya, Zaskia mengira bahwa anaknya hanya pilek biasa. Namun, kondisinya semakin memburuk hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

“Badan saya menjadi gemetar dan lemas saat melihat anak saya terbaring lemah di ruang ICU. Doa demi doa terus saya panjatkan agar anak saya segera sembuh,” ungkap Zaskia.

Zaskia tidak menjelaskan secara detail penyakit yang diderita anaknya. Namun, dia mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah mulai membaik.

“Alhamdulillah, saat ini kondisi anak saya sudah mulai membaik. Terima kasih atas doa dan dukungan dari semua orang,” tulis Zaskia.

Unggahan Zaskia pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak yang memberikan doa dan dukungan untuk Zaskia dan keluarganya.

“Ya Allah, semoga anak Kak Zaskia segera sembuh. Semangat Kak Zaskia,” tulis salah satu netizen.

“Ikut sedih baca ceritanya. Semoga anak Kak Zaskia cepat pulih dan Kak Zaskia diberi kekuatan,” tulis netizen lainnya.

Zaskia Mecca memang dikenal sebagai ibu yang kuat dan tegar. Dia selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Di tengah situasi yang sulit ini, Zaskia tetap menunjukkan kekuatan dan ketegarannya.

Semoga Zaskia dan keluarganya selalu diberi kekuatan dan ketabahan. Dan semoga anak Zaskia segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala.