Haaland Cetak Brace, City Rebut Puncak Posisi Klasemen dari Arsenal

Manchester, 15 Mei 2024Erling Haaland kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak brace (dua gol) untuk membawa Manchester City meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di Etihad Stadium pada hari Rabu. Kemenangan ini mengantarkan City ke puncak klasemen Premier League, menggeser Arsenal yang sebelumnya menduduki posisi tersebut.

Haaland membuka skor di menit ke-50 dengan memanfaatkan umpan silang Riyad Mahrez. Gol ini menenangkan Manchaster City setelah mereka kesulitan menembus pertahanan Tottenham yang solid di babak pertama.

Di masa injury time babak kedua, Haaland mengunci kemenangan City melalui gol penalti. Penalti ini diberikan setelah Rodri dijatuhkan di kotak penalti oleh Cristian Romero. Dengan tambahan dua gol ini, Haaland total telah mencetak 27 gol di liga musim ini. Dia menjadi salah satu kandidat kuat untuk meraih gelar Sepatu Emas Premier League.

Kemenangan atas Tottenham sangat penting sekalai bagi Man City untuk bersaing dengan Arsenal untuk menuju gelar juara Liga Inggris. Berdasarkan hasil kemenangan Saat ini, mereka unggul dua poin dari Arsenal dengan sisa dua pertandingan lagi. City akan bertandang ke markas Newcastle United di pekan terakhir, sedangkan Arsenal akan menjamu Everton.

Berikut beberapa poin penting dari pertandingan:

  • Haaland mencetak brace (dua gol) untuk membawa City meraih kemenangan.
  • Kemenangan ini mengantarkan City ke puncak klasemen Premier League.
  • City unggul dua poin dari Arsenal dengan sisa dua pertandingan lagi.
  • Haaland menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar Sepatu Emas Premier League.

Analisis:

Haaland kembali menunjukkan ketajamannya di pertandingan ini. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan menjadi kunci utama City dalam perburuan gelar juara. City memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara Premier League musim ini.

Prediksi:

City akan meraih kemenangan atas Newcastle United di pekan terakhir dan menjadi juara Premier League musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *