Imbas Transfer Gagal, PSG Tahan Gaji Mbappe?

ParisDrama transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid masih menyisakan banyak perdebatan saat ini. Kini, beredar kabar bahwa Paris Saint-Germain (PSG) menahan gaji Mbappe sebagai imbas dari transfer yang gagal.

Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh media Spanyol, El Chiringuito. Menurut mereka, PSG kesal dengan Mbappe yang ngotot ingin pindah ke Real Madrid. Sebagai “hukuman”, gaji Mbappe ditahan hingga dia menandatangani kontrak baru dengan PSG.

Namun, kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak PSG maupun Mbappe. Agen Mbappe, Rafaela Pimenta, juga membantah kabar tersebut. Dia mengatakan bahwa Mbappe tidak memiliki masalah gaji dengan PSG.

Terlepas dari kebenaran kabar ini, situasi Mbappe di PSG memang masih belum jelas. Seperti yang diketahui kontraknya akan habis pada 30 Juni 2024, dan saat ini mbappe belum menunjukkan tanda-tanda ingin memperpanjang kontrak.

Banyak yang berspekulasi bahwa Mbappe akan pindah ke Real Madrid di musim panas ini. Real Madrid sendiri dikabarkan masih tertarik dengan Mbappe dan siap memberikan gaji yang besar untuknya.

Namun, PSG juga ingin mempertahankan Mbappe. Mereka dikabarkan siap menawarkan gaji yang lebih besar dari Real Madrid untuk membujuk Mbappe agar tetap di Paris.

Situasi Mbappe ini tentu saja menarik untuk diikuti. Bagaimana kelanjutan masa depannya di PSG? Apakah dia akan pindah ke Real Madrid? Atau dia akan memilih untuk bertahan di PSG?

Beberapa kemungkinan yang bisa terjadi:

  • Mbappe memperpanjang kontraknya dengan PSG: Ini adalah opsi yang paling menguntungkan bagi PSG, tetapi tampaknya kecil kemungkinannya. Mbappe tampaknya sudah ingin hengkang dari klub.
  • Mbappe pindah ke Real Madrid: Ini adalah opsi yang paling diinginkan Mbappe, tetapi PSG mungkin enggan menjualnya ke rival utama mereka.
  • Mbappe pindah ke klub lain: Ini adalah opsi yang mungkin terjadi, tetapi Mbappe harus menemukan klub yang mampu memenuhi tuntutan gajinya yang tinggi.

Situasi ini masih belum jelas dan masih banyak spekulasi yang beredar. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan drama transfer Mbappe saat ini.