Kurir Motor Dihajar Warga Usai Motornya Dicuri Saat Antar Paket

Jendralmaya – Seorang kurir paket bernama Sulaiman menjadi korban pencurian motor di Jalan Garuda, Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada Sabtu sore (20/4/2024).

Peristiwa ini terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut, terlihat pelaku tiba-tiba datang dan langsung melarikan motor Sulaiman yang kuncinya masih menempel di kendaraan.

Melihat motornya dicuri, Sulaiman berteriak meminta tolong. Teriakannya didengar warga sekitar yang langsung mengejar pelaku. Pelaku berhasil ditangkap dan kemudian dihajar warga hingga babak belur.

Menurut Kapolres Asahan, AKBP Taufik Hidayat Zaid, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Pelaku sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan,” ujar Taufik, seperti dikutip dari karanganbungacilacap.com, Kamis (25/4/2024).

Taufik mengimbau masyarakat untuk tidak main hakim sendiri dan menyerahkan proses hukum kepada pihak berwajib. “Kami minta masyarakat untuk tidak main hakim sendiri. Mari kita serahkan proses hukum kepada pihak berwajib,” tandasnya.

Kasus pencurian motor kurir paket memang kerap terjadi. Hal ini tentu saja meresahkan para kurir dan masyarakat. Perlu adanya tindakan tegas dari pihak berwajib untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

Berikut beberapa poin penting dari artikel tersebut:

  • Kejadian: Pencurian motor kurir paket.
  • Lokasi: Jalan Garuda, Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.
  • Korban: Sulaiman, seorang kurir paket.
  • Pelaku: 1 orang, sudah diamankan.
  • Kronologi: Pelaku mencuri motor korban yang kuncinya masih menempel di kendaraan. Korban berteriak meminta tolong dan pelaku berhasil ditangkap dan dihajar warga.
  • Tindakan: Pelaku sedang menjalani pemeriksaan.
  • Imbauan: Masyarakat diimbau untuk tidak main hakim sendiri dan menyerahkan proses hukum kepada pihak berwajib.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *