Makna Lagu “So Long, London” Milik Taylor Swift dan Spoiler Episode Spesial “Queen of Tears”

So Long, London, lagu kelima dari album “The Tortured Poets Department” (TTPD) Taylor Swift, diduga menceritakan tentang perasaannya terhadap Joe Alwyn, mantan pacarnya yang berasal dari London, Inggris. Hal ini terindikasi dari judul lagunya.

Sebelumnya, Taylor Swift juga telah memiliki lagu lain yang berjudul “London Boy” dalam album “Lover”, yang juga terinspirasi dari Joe Alwyn.

Berikut beberapa poin penting dari artikel tersebut:

  • Makna Lagu: Lirik lagu “So Long, London” diinterpretasikan sebagai ungkapan Taylor Swift tentang rasa sakit hati dan kekecewaan atas hubungannya dengan Joe Alwyn.
  • Hubungan dengan London: Kota London menjadi simbol dari hubungan mereka, sehingga Taylor menggunakannya sebagai judul lagu untuk mewakili perpisahannya dengan Joe Alwyn.
  • Episode Spesial “Queen of Tears”: Artikel ini juga membahas tentang spoiler episode spesial dari drama Korea “Queen of Tears”. Namun, karena fokus utama adalah lagu “So Long, London”, detail spoiler tersebut tidak dibahas lebih lanjut.

Kesimpulan:

Lagu “So Long, London” oleh Taylor Swift kemungkinan besar terinspirasi dari pengalaman pribadinya dalam hubungan asmara. Lagu ini dikemas dengan melodi yang indah dan lirik yang menyentuh, sehingga mudah diinterpretasikan oleh para pendengarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *