Narji dan Istri Bangga, Anaknya Jadi Sorotan Saat Wisuda dengan Prestasi Gemilang

Jakarta, 17 Mei 2024Momen wisuda menjadi hari yang membanggakan bagi setiap orang tua, dan tak terkecuali bagi Narji, komedian ternama Indonesia. Baru-baru ini, Narji dan sang istri, Widiyawati, turut merasakan kebahagiaan luar biasa saat melihat putra mereka, Dracaena Athaya Dinarta Mansyur atau Sena berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya dengan prestasi gemilang.

Sena diwisuda dari salah satu sekolah SMP dengan meraih predikat membanggakan. Prestasinya ini tak hanya membanggakan orang tua, tetapi juga menjadi sorotan banyak pihak. Sena dikenal sebagai siwa yang aktif dan berprestasi di berbagai bidang. Ia tak hanya pandai dalam akademis, tetapi juga aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler dan organisasi kesiswaan.

Narji dan Widiyawati mengungkapkan rasa bangga dan haru mereka atas pencapaian sang putra. “Kami sangat bangga dengan Sena. Dia telah bekerja keras selama ini dan akhirnya dia berhasil meraih mimpinya,” ujar Narji.

Widiyawati menambahkan, “Sena selalu menjadi anak yang rajin dan tekun. Sena itu selalu berusaha membuktikan dan memberikan yang terbaik dalam segala hal. Kami selalu mendukungnya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.”

Sena sendiri merasa bersyukur atas dukungan orang tua dan semua pihak yang telah membantunya selama ini. “Sena tidak akan bisa mencapai semua ini tanpa di dukung orang tua, keluarga, dan teman-teman. Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya selama ini,” ungkapnya.

Sena berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi dan ingin berkarya di bidang yang sangat diminati. Narji dan Widiyawati pun selalu mendukungnya dalam setiap langkahnya. “Kami selalu mendukung Sena┬ádalam setiap keputusannya. Kami ingin dia menjadi orang yang sukses dan bahagia,” kata Narji.

Kisah Narji dan sang putra ini menjadi inspirasi bagi banyak orang tua dan anak muda. Prestasi gemilang Sena menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, semua mimpi dapat diraih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *