Nekat Begal Calon Bintara Polri, Satu Pelaku Tewas Ditembak Petugas

Jakarta, Indonesia – Seorang pelaku begal yang nekat merampok calon Bintara Polri di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, pada Kamis (16/5/2024) dini hari, tewas ditembak petugas.

Pelaku yang berjumlah dua orang ini memepet korban, Satrio (18), dan menodongkan senjatanya. Mereka kemudian merampas sepeda motor dan barang-barang milik korban.

Namun, aksi mereka diketahui oleh warga sekitar yang kemudian melapor ke polisi. Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengejar para pelaku.

Dalam aksi pengejaran itu, salah satu pelaku berusaha melawan dengan menembakkan senjatanya ke arah petugas. Petugas pun membalas tembakan dan mengenai dada pelaku. Pelaku tersebut kemudian tewas di tempat.

Pelaku lainnya berhasil melarikan diri, namun identitasnya sudah diketahui oleh polisi. Saat ini, polisi masih memburu pelaku yang kabur tersebut.

Korban Luka Ringan

Korban begal, Satrio, mengalami luka ringan akibat terkena serpihan kaca saat pelaku memecahkan kaca helmnya. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres Metro Jakarta Timur Menegaskan Tindakan Tegas

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol. Budhi Herwanto, mengatakan bahwa pihaknya akan menindak tegas para pelaku kejahatan, terutama yang meresahkan masyarakat.

Kita tidak akan segan-segan untuk memberikan tindakan tegas kepada para pelaku kejahatan yang membahayakan masyarakat apalagi menimbulkan korban, kata Budhi.

Kasus ini menjadi pengingat bagi masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *