Oknum Dokter MY Cabuli Istri Pasien, Beri Uang Damai Rp 600 Juta

Palembang, Sumsel – Seorang oknum dokter berinisial MY di Palembang, Sumatera Selatan, dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual terhadap istri pasiennya. MY dilaporkan oleh istri pasiennya, TAF, ke pihak berwajib atas tindakan tidak senonohnya saat melakukan pemeriksaan di RS Bunda Medika Jakabaring.

Kasus ini sempat menemui jalan buntu karena adanya perdamaian antara MY dan TAF. MY disebut-sebut memberikan uang damai kepada TAF dengan nominal lebih dari Rp 600 juta. Namun, pihak kuasa hukum TAF membantah adanya perdamaian dan menegaskan bahwa proses hukum tetap berjalan.

MY telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Redho Junaidi, kuasa hukum TAF, mengungkapkan bahwa TAF mengalami pelecehan seksual saat menjalani pemeriksaan di ruang dokter MY. TAF mengaku bahwa MY melakukan tindakan tidak senonoh seperti memegang alat kelaminnya dan menciumnya.

Kasus ini menjadi sorotan publik dan menuai kecaman dari berbagai pihak. Masyarakat mendesak agar MY dihukum setimpal dengan perbuatannya dan proses hukum berjalan dengan seadil-adilnya.

Berikut beberapa poin penting dari artikel tersebut:

  • Pelaku: Oknum dokter berinisial MY
  • Korban: Istri pasien, TAF
  • Tempat: RS Bunda Medika Jakabaring
  • Tindakan: Pelecehan seksual
  • Status: MY telah ditetapkan sebagai tersangka
  • Damai: MY disebut-sebut memberikan uang damai kepada TAF dengan nominal lebih dari Rp 600 juta, namun pihak kuasa hukum TAF membantahnya.

Kasus ini masih dalam proses hukum. Masyarakat berharap agar MY dihukum setimpal dengan perbuatannya dan proses hukum berjalan dengan seadil-adilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *