Pengemudi Yaris Tanpa SIM Tabrak 13 Kendaraan di Bekasi, Viral di Medsos

Kronologi Kejadian

Sebuah video yang menunjukkan mobil Toyota Yaris berwarna silver menabrak 13 kendaraan di Jalan Raya Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial pada hari Rabu (17/4/2024). Dalam video tersebut, terlihat mobil Yaris tersebut melaju kencang dan menabrak beberapa kendaraan yang sedang terparkir di pinggir jalan. Mobil Yaris tersebut kemudian kabur dari lokasi kejadian.

Pengemudi Tak Punya SIM

Menurut informasi dari pihak kepolisian, pengemudi mobil Yaris tersebut adalah seorang wanita berusia 26 tahun. Wanita tersebut diketahui tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Korban dan Kerusakan

Akibat kejadian tersebut, 13 kendaraan mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun beberapa orang mengalami luka-luka ringan.

Pengemudi Diamankan

Pengemudi mobil Yaris tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian beberapa jam setelah kejadian. Saat ini, pengemudi tersebut masih dalam pemeriksaan oleh pihak berwenang.

Komentar Netizen

Video viral tersebut telah menuai banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang mengecam aksi pengemudi Yaris tersebut dan meminta agar dihukum dengan berat. Ada juga netizen yang mempertanyakan bagaimana seorang pengemudi yang tidak memiliki SIM bisa mengemudikan mobil di jalan raya.

Pesan Moral

Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat mengemudi di jalan raya. Pastikan untuk selalu memiliki SIM dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *