Resmi Cerai, Ria Ricis Putuskan Ganti Nomor HP Baru

Jakarta, 18 Mei 2024 – YouTuber ternama Ria Ricis resmi bercerai dari Teuku Ryan pada awal Mei 2024. Perceraian ini dikabarkan membawa perubahan besar dalam hidup Ria Ricis, salah satunya adalah keputusannya untuk mengganti nomor HP baru.

Menurut informasi yang beredar, Ria Ricis ingin memulai hidup baru setelah perceraiannya dengan Teuku Ryan. Mengganti nomor HP menjadi salah satu langkahnya untuk melepaskan diri dari masa lalu dan fokus pada masa depan.

Keputusan Ria Ricis untuk mengganti nomor HP ini disambut beragam reaksi dari netizen. Ada yang mendukung keputusannya ini, namun ada juga yang merasa prihatin.

Salah satu akun Instagram dengan nama pengguna @Ricis_The_Fans menuliskan komentar, “Semangat Ricis! Kamu pasti bisa melewati masa sulit ini. Kami selalu mendukungmu.”

Sementara itu, akun @Adinda_Beauty menuliskan, “Sedih banget dengar Ricis ganti nomor. Gimana dong mau ngikutin Ricis kalau nggak punya nomor barunya?”

Hingga saat ini, Ria Ricis belum memberikan pernyataan resmi terkait keputusannya untuk mengganti nomor HP. Namun, beberapa orang terdekatnya membenarkan informasi tersebut.

Beberapa fakta terkait perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan:

  • Tanggal Gugatan Cerai: 30 Januari 2024
  • Tanggal Putusan Cerai: 2 Mei 2024
  • Alasan Cerai: Permasalahan komunikasi
  • Hak Asuh Anak: Diberikan kepada Ria Ricis
  • Nafkah Anak: Teuku Ryan diwajibkan memberi nafkah anak sebesar Rp 10 juta per bulan

Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang penasaran dengan alasan di balik perceraian mereka. Namun, hingga saat ini, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan belum memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *