Suami Ditusuk Gunting Usai Pergoki Istri Berzina, Pelaku Panik Ketahuan!

Musi Rawas, 27 Mei 2024 – Sebuah tragedi perselingkuhan berujung maut terjadi di Musi Rawas, Sumatera Selatan. Seorang suami, sebut saja Budi (33), ditusuk dengan gunting oleh selingkuhan istrinya, Adji Pratama (27), setelah memergoki mereka berzina di rumah.

Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (26/5) malam. Budi yang curiga dengan tingkah laku istrinya, diam-diam mengikuti sang istri ke rumah Adji. Saat itulah, Budi memergoki istrinya dan Adji sedang berhubungan intim.

Budi yang marah dan kesal kemudian mencoba menegur keduanya. Namun, Adji yang panik ketahuan justru menusuk Budi dengan gunting yang ada di dekatnya. Budi mengalami luka tusuk di bagian perut dan dada.

Warga sekitar yang mendengar keributan di rumah Adji kemudian datang dan membantu Budi. Akhirnya Budi segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan pertama.

Sementara itu, Adji yang panik melarikan diri dari lokasi kejadian. Apesnya tak lama kemudian, dia berhasil ditangkap oleh warga sektitar dan diserahkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Menurut keterangan Kasi Humas Kapolres Musi Rawas, AKP Herdiansyah saat ini Adji masih dalam pemeriksaan intensif. “Kami masih mendalami motif di balik aksi penusukan ini,” ujarnya.

Beberapa poin penting dari artikel:

  • Seorang suami di Musi Rawas ditusuk dengan gunting oleh selingkuhan istrinya setelah memergoki mereka berzina.
  • Korban mengalami luka tusuk di bagian perut dan dada dan sedang dirawat di rumah sakit.
  • Pelaku penusukan telah ditangkap oleh warga dan diserahkan kepada pihak kepolisian.
  • Motif penusukan masih didalami oleh pihak kepolisian.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan menghindari perselingkuhan. Perselingkuhan dapat membawa dampak yang fatal, bukan hanya bagi diri sendiri, tetapi juga bagi orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *