Terungkap! Randy Pangalila Alami Krisis Keuangan, Rumah Hampir Disita Debt Collector

Aktor tampan Randy Pangalila baru-baru ini mengungkapkan kisah pahitnya mengalami krisis keuangan yang berakibat pada tunggakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Hal ini membuatnya hampir kehilangan rumah karena didatangi debt collector.

Randy Pangalila menceritakan pengalamannya dalam sebuah acara talkshow. Ia mengaku bahwa beberapa tahun lalu, ia mengalami masa-masa sulit dalam karirnya. Penghasilannya menurun drastis, sehingga ia kesulitan untuk membayar cicilan KPR tepat waktu.

“Waktu itu memang lagi susah banget, penghasilan aku turun drastis. Terus cicilan KPR aku juga kan lumayan besar,” ungkap Randy Pangalila.

Suatu hari, Randy Pangalila dikejutkan dengan kedatangan debt collector ke rumahnya. Ia merasa panik dan cemas karena terancam kehilangan tempat tinggalnya.

“Aku kaget banget pas ada debt collector datang ke rumah. Aku takut banget rumahku mau disita,” ujar Randy Pangalila.

Beruntungnya, Randy Pangalila berhasil menyelesaikan masalahnya dengan pihak bank dan debt collector. Ia mampu melunasi tunggakan KPR dan terhindar dari penyitaan rumah.

Randy Pangalila mengaku bahwa pengalaman ini menjadi pelajaran berharga baginya. Ia belajar untuk lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan dan tidak mudah tergoda dengan gaya hidup yang konsumtif.

“Ini jadi pelajaran berharga buat aku. Aku harus lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan dan tidak boleh boros,” kata Randy Pangalila.

Kisah Randy Pangalila ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dalam mengelola keuangan, terutama saat mengambil kredit seperti KPR. Pastikan kita memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk membayar cicilan tepat waktu agar terhindar dari masalah hukum dan kehilangan aset berharga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *