Tissa Biani Punya Hobi Memasak dan Bermimpi Buka Usaha Katering

Tissa Biani selain aktris dan penyanyi rupanya juga memiliki hobi memasak dan ternyata masakan-masakannya ini sering dibagikan ke orang-orang terdekatnya untuk merasakanya. tisa merasa sangat senang sekali ketika orang-orang memuji dan puas dengan hasil rasa  masakannya. Tutur Tisa lagi ngonten masakan”Tisa sekarang lagi suka bikin konten bawa makanan ke lokasi syuting loh, dan juga memasakan orang orang dirumahnya biasanya masakin mama dan keluarga.

Ternyata hobi memasak Tisa menjadi ahli dalam hal masak-memasak ini sudah dilakukan secara turun-temurun di keluarganya. Tisa mengatakan belajar memasak dari nenek tercintanya. Karena Keluarga Tisa itu mewajibkan sebagai anak perempuan harus  bisa masak, seluruh keluarga perempuanya mulai dari nenek, ibu, kakak, semua pintar memasak. Sejak kecil Tisa pun sama neneknya sudah di kenalkan dengan masak dan sekarang akhirnya jadi hobi memasak. Untuk menambah keahliannya dalam membuat masakan, pemeran film KKN Di Desa Penari ini sedang mengambil les memasak.

Tisa menyebutkan ingin mewujudkan impianya untuk membuka cafe atau usaha catring makanan. Sekarang tisa mendalami hobinya dengan mengambil les memasak. Perjuangannya untuk bisa memasak ternyata meninggalkan luka. Pacar anak Ahmad Dani ini ternyata sering terkena sayatan pisau gara gara keseringan di dapur untuk memasak. Meskipun terluka Tisa sekarang sudah terbiasa dan menganggap biasa dengan adanya luka sayatan kecil ketika memasak. Tisa menyebutkan semakin ke sini semakin terbiasa memasak, dan luka pisau itu sudah jadi hal biasa baginya.

Sebagai Aktris muda berbakat ini mengungkapkan kecintaannya pada dunia kuliner dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Dia mengaku senang memasak dan sering membagikan masakannya kepada orang-orang terdekatnya.

“Dari kecil pun sama eyang sudah dikenalin buat masak dan sekarang jadi suka masak,” tutur Tissa Biani.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia senang ketika orang-orang memuji dan puas atas hasil masakannya. Hal ini semakin mendorongnya untuk menekuni hobinya dan menjadikannya sebagai sebuah bisnis.

Saat ini, Tissa Biani sedang mengambil les memasak untuk meningkatkan kemampuannya. Dia ingin masakannya nanti tidak hanya lezat, tetapi juga memiliki tampilan yang menarik.

“Tisa ingin masakanya tuh enak dan tampilanya cantik untuk dilihat,” ujarnya.

Selain itu, Tissa Biani juga ingin memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Dia ingin usaha kateringnya nanti bisa menjadi tempat langganan bagi orang-orang yang ingin menikmati hidangan lezat dan berkualitas.

Dengan tekad dan kerja kerasnya, Tissa Biani yakin bahwa mimpinya untuk membuka usaha katering akan terwujud.

Berikut beberapa informasi tambahan tentang Tissa Biani:

  • Lahir: 24 Juli 2002
  • Pekerjaan: Aktris, model, pembawa acara, penyanyi
  • Film terkenal: 3 Nafas Likas (2014), Ayat-Ayat Adinda (2015), KKN di Desa Penari (2022)
  • Penghargaan: Piala Citra untuk Pemeran Anak Terbaik (2014)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *