Totalitas Akting Masayu Anastasia Dipuji Netizen Saat Beradu Akting dengan Ular di ‘Paku Tanah Jawa’

Aktris Masayu Anastasia kembali membuktikan profesionalismenya dalam dunia akting. Baru-baru ini, ia memerankan karakter sinden di film horor terbaru berjudul “Paku Tanah Jawa”. Salah satu adegan yang cukup menantang dalam film ini adalah ketika ia harus beradu akting dengan ular.

Masayu mengaku bahwa awalnya ia merasa jijik dan takut dengan ular. Namun, demi totalitas akting, ia pun memberanikan diri untuk berinteraksi dengan hewan melata tersebut. Ia bahkan rela membawa ular ke lokasi reading untuk membiasakan diri.

Keberanian dan totalitas Masayu Anastasia dalam berakting ini pun menuai pujian dari para netizen. Banyak yang kagum dengan dedikasinya dalam memerankan karakter sinden dengan maksimal.

Berikut beberapa komentar netizen yang memuji akting Masayu Anastasia:

  • “Masayu keren banget berani beradegan sama ular. Salut!” – @andiniaaa
  • “Totalitas banget sih Masayu. Aktingnya natural dan bikin merinding.” – @bayu_wijayanto
  • “Filmnya seru abis! Apalagi pas adegan Masayu sama ularnya. Keren!” – @putri_noviani

Totalitas akting Masayu Anastasia dalam film “Paku Tanah Jawa” ini menjadi bukti bahwa ia adalah seorang aktris yang profesional dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para penonton. Film ini pun kini telah ditayangkan di bioskop dan mendapatkan respon yang positif dari para penonton.

Selain pujian dari netizen, Masayu Anastasia juga mendapatkan penghargaan atas aktingnya di film “Paku Tanah Jawa”. Ia dinominasikan sebagai Aktris Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2024.

Pencapaian ini tentunya menjadi kebanggaan bagi Masayu Anastasia dan semua pihak yang terlibat dalam film “Paku Tanah Jawa”. Film ini menjadi bukti bahwa perfilman Indonesia terus berkembang dan mampu menghasilkan karya-karya berkualitas tinggi.

Beberapa fakta tentang film “Paku Tanah Jawa”:

  • Film ini disutradarai oleh Arie Achmad dan diproduseri oleh Kimo Stamboel.
  • Selain Masayu Anastasia, film ini juga dibintangi oleh Wafda Saifan, Asmara Abigail, dan Sara Fajira.
  • Film ini terinspirasi dari legenda urban tentang pesugihan di Jawa.
  • Film ini telah ditayangkan di bioskop pada tanggal 2 Juni 2024.

Bagi Anda yang menyukai film horor dengan cerita yang seru dan akting yang berkualitas, “Paku Tanah Jawa” adalah film yang wajib ditonton.