Tragis! Terios Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 1 Nyawa Melayang

Pasuruan, 26 Mei 2024 – Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api Jalan Raya Pandaan-Bangil, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada hari Minggu (26/5/2024) sekitar pukul 10.30 WIB. Sebuah mobil Daihatsu Terios tertabrak kereta api Malabar jurusan Malang-Bandung, mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat.

Korban meninggal adalah pengemudi mobil Terios, yang diketahui bernama Budi (45), warga Desa Ngetos, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk. Menurut keterangan saksi mata, mobil Terios melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi saat hendak menyeberang perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

“Mobilnya melaju kencang, kayaknya dia gak lihat kereta apinya,” ujar salah satu saksi mata, Andi (32).

Kereta api Malabar yang melaju dari arah timur tidak dapat menghindari tabrakan dengan mobil Terios. Tabrakan tersebut mengakibatkan kerusakan parah pada bagian depan mobil Terios.

Petugas kepolisian dan tim medis yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat. Namun, korban meninggal dunia sebelum sempat mendapatkan pertolongan medis.

“Korban meninggal dunia di tempat karena mengalami luka parah di bagian kepala dan dada,” ungkap Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Bayu Pratama.

Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Raya Pandaan-Bangil. Saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih mendalam untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Imbauan Keselamatan Berkendara

Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama di perlintasan kereta api. Pastikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan berhati-hati saat hendak menyeberang perlintasan kereta api.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *