Viral! Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo, Netizen Geram Minta Sopir Dihukum Berat

Sidoarjo, Indonesia – Tragedi memilukan kembali terjadi di Indonesia. Seorang balita berusia 2 tahun di Sidoarjo, Jawa Timur, tewas terlindas mobil Fortuner milik tetangganya pada hari Minggu (26/5/2024). Kejadian ini sontak viral di media sosial dan memicu kemarahan netizen yang menuntut hukuman berat bagi sang sopir.

Menurut informasi yang beredar, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Gajah Mada, Sidoarjo. Korban, yang diketahui bernama Nadia, sedang bermain di depan rumah saat mobil Fortuner tersebut melintas dengan kecepatan tinggi. Nadia pun tertabrak dan meninggal di tempat kejadian.

Video CCTV yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan ini pun beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Nadia sedang bermain di depan rumah bersama teman-temannya. Tiba-tiba, mobil Fortuner berwarna hitam melaju kencang dan menabrak Nadia. Sopir mobil kemudian melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kejadian ini sontak memicu kemarahan netizen. Banyak yang mengecam kelalaian sopir Fortuner yang telah merenggut nyawa balita tak berdosa. Netizen pun meminta agar pihak berwajib segera menangkap dan menghukum berat sang sopir.

“Hukum seberat-beratnya sopirnya! Gak ada hati nurani nabrak anak kecil terus kabur!” tulis akun @budayawanjalanann di Twitter.

“Miris sekali melihat kejadian ini. Kasihan sekali balitanya. Semoga pelakunya segera ditangkap dan dihukum berat,” tulis akun @indonesiaberduka di Instagram.

Saat ini, dari pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan tentang  kasus ini. Sopir Fortuner yang melarikan diri dari lokasi kejadian masih dalam pengejaran.

Kasus ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati saat mengemudi, terutama di kawasan yang ramai anak-anak. Kecepatan tinggi dan kelalaian di jalan raya dapat berakibat fatal bagi keselamatan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *