Viral! Bule Curi Truk dan Tabrak Pengendara di Bali, Terobos Tol Menuju Bandara

Bali, 10 Juni 2024 – Sebuah insiden menegangkan terjadi di Bali pada hari Minggu (9/6/2024) malam. Seorang warga negara asing (WNA) dilaporkan telah mencuri truk sekitar pukul 22.00 Wita dan menabrak beberapa pengendara di jalanan sebelum menerobos tol menuju Bandara Internasional Ngurah Rai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal di sekitar Jalan Kuta Utara, Badung Bali. WNA yang diketahui Bule bernama Tymonhils (50)  tiba-tiba mengamuk dan mencuri truk yang sedang terparkir di pinggir jalan. Ia kemudian mengendarai truk tersebut dengan ugal-ugalan dan menabrak beberapa pengendara yang sedang melintas di perempatan jl. Tangkuban Prahu, Kerobokan Kelod, Badung Bali.

Akibatnya, beberapa pengendara yang menjadi korban tabrak mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung, tidak di temukan adanya korban jiwa pada kejadian kemarin malam.

Setelah menabrak beberapa pengendara, Tymonhils kemudian menerobos masuk ke Tol Bali Mandara dan melaju kencang menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. Petugas keamanan bandara yang mengetahui kejadian ini langsung mengejar dan berhasil menghentikan Tymonhils di area drop off bandara.

Tymonhils kemudian diamankan oleh pihak kepolisian dan saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk mengetahui motif di balik aksinya yang nekat tersebut.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial dan banyak dibagikan oleh netizen. Banyak netizen yang mengecam aksi Tymonhils dan meminta agar dihukum berat.

Berikut beberapa fakta menarik terkait kejadian ini:

  • Tymonhils diketahui merupakan seorang WNA asal Inggris.
  • Ia telah tinggal di Bali selama beberapa tahun.
  • Motif Tymonhils mencuri truk dan menerobos tol masih belum diketahui.
  • Kejadian ini sempat menyebabkan kemacetan di Jalan By Pass Ngurah Rai dan Tol Bali Mandara.
  • Tymonhils kini ditahan oleh pihak kepolisian dan terancam hukuman penjara.

Kasus ini menjadi pengingat bagi semua pihak untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berada di jalan raya. Kejahatan seperti ini dapat terjadi kapan saja dan di mana saja.