Viral! Jarak Usia Bukan Halangan, Pernikahan Beda Usia 40 Tahun di Kuningan Jabar

Kuningan, Jabar – Sebuah pernikahan beda usia di Kuningan, Jawa Barat, baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Pernikahan tersebut mempertemukan seorang gadis desa berusia 19 tahun dengan seorang duda kaya raya berusia 59 tahun.

Pernikahan ini menarik perhatian banyak orang karena perbedaan usia yang cukup signifikan, yaitu 40 tahun. Namun, kedua mempelai mengaku saling mencintai dan keluarga mereka pun mendukung pernikahan tersebut.

Kisah pernikahan yang lagi viral di media sosial ini hanya karena beda usia 40 tahun. Dalam videonya terlihat pasangan pengantin beda 40 tahun itu sedang berada di pelaminan dengan busana putih motif adat. Postingan pasangan pengantin terpaut usia 40 tahun tersebut jadi viral gara-gara postinganakun TikTok @noviar56 dan telah diunggah ulang oleh akunInstagram @undercover.id. Dalam video viral ini terlihat sesosok mempelai pria berjalan dengan wajah sangat bahagia menuju lokasi pernikahan bersama dengan keluarga yang mengiringi langkah pengantin.

Perkenalan Singkat yang Berujung Cinta Abadi

Pasangan ini pertama kali bertemu beberapa bulan lalu di sebuah acara pernikahan di desa. Sejak saat itu, mereka mulai menjalin komunikasi dan saling jatuh cinta.

Meskipun terpaut usia yang jauh, mereka mengaku memiliki banyak kesamaan dan merasa nyaman satu sama lain.

Pernikahan Sederhana Penuh Kebahagiaan 

Pernikahan mereka digelar dengan sederhana di rumah mempelai wanita. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai.

Meskipun sederhana, pernikahan tersebut berlangsung dengan penuh kebahagiaan. Kedua mempelai terlihat sangat bahagia dan berseri-seri di hari pesta  pernikahan mereka.

Tanggapan Beragam dari Masyarakat

Pernikahan beda usia 40 tahun ini menuai beragam tanggapan dari masyarakat. Ada yang mendukung dan mendoakan kebahagiaan mereka, namun ada juga yang mempertanyakan kecocokan usia mereka dan khawatir dengan masa depan pernikahan tersebut.

Terlepas dari berbagai tanggapan, pasangan ini tetap teguh pada pendirian mereka untuk membangun rumah tangga bersama. Mereka yakin bahwa cinta mereka akan mampu melewati segala rintangan.

Kisah Cinta yang Menginspirasi

Kisah cinta pasangan ini telah menginspirasi banyak orang untuk tidak ragu dalam mencari cinta sejati. Perbedaan usia bukanlah halangan untuk mencintai dan dicintai.

Semoga pernikahan mereka menjadi pernikahan yang bahagia dan langgeng.