Wanita di Kendari Dianiaya Pria Saat Bikin Video, Kronologi dan Motif Pelaku Terungkap!

Kendari, Sulawesi Tenggara – Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita di Kendari, Sulawesi Tenggara, menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria. Peristiwa ini terjadi saat korban sedang membuat video di sebuah rumah makan.

Kronologi Kejadian

Video berdurasi 26 detik tersebut menunjukkan korban yang mengenakan baju batik merah tengah merekam dirinya di depan kamera. Tiba-tiba, seorang pria berbaju hitam datang dari belakang dan langsung memukul korban berulang kali. Pelaku juga meludahi korban dan menendangnya.

Korban sempat berusaha melawan, namun pelaku terus memukulinya. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka memar di wajah dan tubuhnya.

Motif Pelaku

Berdasarkan informasi yang dihimpun, motif pelaku melakukan penganiayaan karena merasa terganggu dengan suara video yang dibuat korban. Pelaku reportedly menegur korban, namun korban tidak menghiraukannya.

Pelaku Ditangkap

Setelah video tersebut viral, polisi bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku. Pelaku berinisial FHT ditangkap di rumahnya pada Minggu (7/4/2024) malam.

Kasus Ditangani Polresta Kendari

Saat ini, kasus penganiayaan ini sedang ditangani oleh Polresta Kendari. Pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

Hukuman Bagi Pelaku

Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman penjara selama 2 tahun 8 bulan.

Imbauan Bagi Masyarakat

Kasus ini menjadi imbauan bagi masyarakat untuk lebih berhati-hati saat menggunakan media sosial. Hindari membuat konten yang dapat mengganggu orang lain dan selalu hormati privasi orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *